Kanker,  Kanker Serviks

Awas! LPKNI Temukan Pembalut Kadaluarsa yang Menjadi Penyebab dari Kanker Serviks!

KANKER.NEWS, JAKARTA – Sebagai konsumen yang bijak, seharusnya kalian perlu memperhatikan dengan cermat barang yang kalian beli di warung / toko manapun , termasuk barang yang berkaitan dengan alat kesehatan tubuh vital, contohnya pembalut.
 
Bukan hanya minuman dan makanan saja yang memiliki masa kadaluarsa, akan tetapi, pembalut wanita pun harus juga mempunyai masa kadaluarsa.
Salah seorang Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI), Kurniadi Hidayat, mengatakan, saat Ia melakukan inspeksi dengan membeli sejumlah produk pembalut di toko yang ternyata pembalut tersebut sudah tidak layak.
Beliau menerangkan, Ia melihat serta langsung membeli produk pembalut wanita itu tanpa memperhatikan tanggal kadaluarsanya.
Ia juga menjelaskan, dari 8 merk pembalut wanita yang sudah tidak layak itu ialah merk, Laurier Active Day, Laurier Active Day Double Comfort, Laurier Super Slimguard, Laurier Relax Night, Laurier Superguard, Kotex Fresh Liners, Clean Fresh dan Charm Body Fit.  
Yang harus jadi perhatian bagi para wanita dewasa dalam memilih serta membeli pembalut adalah kadaluarsanya agar pembalut yang akan kalian pakai nnanti tidak merenggut nyawa akibat terkena kanker serviks.
Bapak Kurniadi juga menghimbau para wanita agar tidak membeli pembalut di toko-toko yang penjualnya suka mencari untung dengan cara yang tidak benar, seperti menjual barang / produk yang sudah kadaluarsa.
Sebab, kalian sebagai konsumen, berhak mendapat keselamatan, keamanan dan kebersihaan dari barang / produk yang kalian beli dari mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *