Kanker Otak

Awas! Sakit Kepala Yang Tidak Kunjung Sembuh Bisa Jadi Gejala Dari Tumor Otak

Sakit kepala adalah yang paling sering dijumpai di kalangan usia manapun. Ada yang sakit kepala hanya sebelah saja dan ada juga yang sampai merasa sakit sekali di bagian kepala tertentu. Namun, jika sakit kepala yang kalian alami tidak kunjung sembuh dan malah berlangsung berulang kali, dapat dikatakan adanya tumor pada otak.Sebab tumor yang tumbuh, bila tidak dengan segera ditangani, akan berubah menjadi kanker. Mengerikan bukan?
Tumor tidak dapat kalian atasi dengan meminum obat sakit kepala biasa. Ia juga bisa bermanipulasi seperti layaknya penyakit-penyakit lain dan gejalanya tidak jelas datang dari mana. Perkembangan tumor dapat mempergaruhi kerja memori manusia untuk mengingat sesuatu.
Sekitar 50% penderitanya selalu merasakan sakit di dalam otak. Bila kalian mengalami sakit kepala yang sangat buruk, sebaiknya perlu kalian periksakan ke dokter. Sakit kepala yang berkaitan dengan tumor otak dapatberdamapak buruk saat kalian tidur. Waspdai pula ketika kalian mengalami mati rasa di bagian tubuh. Lumpuhnya kerja memori pada otak bisa membuat kalian tidak dapat mengendalikan setres bahkan emosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *