Kanker Paru-paru

Ayo Ketahui Penyakit Kanker Paru-Paru Pada Tubuh Menggunakan Kalkulator Online

KANKER.NEWS, JAKARTA – Kanker paru-paru merupakan penyakit yang sudah mencabut banyak sekali nyawa manusia di seluruh dunia dalam kurun waktu 1 tahun. Namun, kalian sekarang tidak perlu khawatir, sebab para ilmuwan berhasil mengembangkan suatu alat pendeteksi kanker paru-paru yang sangat praktis. Alat apakah itu?
Kalkulator Online merupakan terobosan terbaru dari para ilmuwan yang berpotensi dapat menghitung jumlah resiko seseorang terhadap penyakit kanker, khususnya kanker paru-paru.
Kalkulator praktis ini telah diuji dan tercatat hampir 90% alat ini sangat akurat sekali untuk digunakan. Kalkulator tersebut pula dicap sebagai ‘ide cemerlang’ oleh badan amal. Hal itu juga sangat membantu dalam menurunkan jumlah pasien pengidap kanker paru-paru.
Tes itu telah mendapat pujian karena bisa memprediksi resiko kanker paru-paru pada para perokok aktif berusia muda dan dewasa. Tetapi, bagaimana tes tersebut dipraktekkan? Ini penjelasannya.
Pertama, kalian akan ditanya perihal berapa banyak rokok yang kalian konsumsi per harinya serta sudah berapa lama kalian merokok.
Kedua, kalian akan ditanya soal riwayat sakit yang pernah diderita, terlebih batuk. Sebab batuk yang berlangsung terus menerus bisa jadi gejala dari penyakit kanker paru-paru.
Ketiga, jika kalian sudah berhenti tidak mengkonsumsi rokok, kalian akan ditanya perihal sudah berapa lama mengehntikan kebiasaan tidak baik itu.
Faktor kanker paru-paru yang lain adalah usia. Bila usia kalian sudah memasuki jenjang lanjutan, memang cenderung bisa terserang kanker. Sebab, pada umumnya, orang-orang yang berusia diatas 60 tahun paru-parunya mulai terkikis dan tidak dapat berfungsi dengan baik lagi.
Kepala eksekutif amal kesehatan Action on Smoking and Health,  bernama Deborah Arnott, menuturkan, kalkulator online ini terbilang sangat bagus sekali karena bisa memprediksi penyakit kanker paru-paru pada perokok aktif dan orang-orang yang menderita batuk yang tidak kunjung sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *