Kanker,  Kanker Pada Anak

Gadis Penderita Kanker Darah ini Perlu Uluran Tangan dari Pemerintah serta Dermawan

KANKER.NEWS, JAKARTA – Salah satu gadis yang tinggal di Jalan Hos Cokroaminoto RT 34, Kecamatan Jelutung, Jambi, bernama Desi Sitompul, harus terbaring lesu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher karena penyakit leukimia yang dideritanya.
Ibu dari Desi, Lastriana Sitompul mengungkapkan, anak gadisnya itu diketahui menderita penyakit leukimia dalam kurun waktu 2-3 bulan dan telah keluar-masuk rumah sakit. Kini anak perempuan tersebut ditangani oleh pihak RSUD Raden Mattaher di ruangan bangsal anak. Dokter juga menyarankan agar dirujuk ke rumah sakit kota Palembang.
Lastriana menambahkan pula Ia menggunakan Kartu Indonesia Sehat / KIS untuk berobat bagi putrinya, tetapi Ia juga sangat minim akan biaya-biaya lain sebab pendapatannya bekerja sebagai pencuci pakaian hanya sedikit, ditambah lagi anaknya itu sudah berulang kali masuk rumah sakit dan perlu dipindah ke rumah sakit Palembang.
Maka, mereka berharap akan uluran tangan serta perhatian dari pemerintah dan dermawan untuk mau membantu dengan ikhals hati agar mengurangi beban biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *