Kanker,  Makanan

Garam Ternyata Dapat Picu Sel Kanker Untuk Bunuh Diri

KANKER.NEWS, JAKARTA РSampai sekarang ini,  penyakit kanker masih jadi hantu yang menakutkan bagi sebagian besar masyarakat serta tergolong dalam penyakit dalam paling mematikan.
Sudah banyak pula beragam macam cara untuk menyembuhkan kanker, mulai dari perawatan kedokteran hingga obat-obatan herbal yang diyakini mampu melawan kanker. Hal tersebut mempunyai 1 tujuan, yakni mencegah dan membunuh sel kanker agar tidak terus berkembang pada tubuh si penderita.
Akan tetapi, baru-baru ini peneliti berhasil menemukan teknik yang dapat membuat sel kanker melakukan bunuh diri secara sendirinya tanpa harus dipandu oleh alat medis. Caranya ialah dengan menyuntikkan garam pada sel kanker yang ada pada tubuh. Peneliti asal University of Southampton, merupakan tim internasional yang membuat molekul garam dapat bekerja sebabkan sel kanker bunuh diri memakai ion chloride dan sodium.
Dilansir dari NZ Herald, ion sintetis yang sudah dibuat itu di uji coba pada sel kanker dan hasilnya pun sdl kanker todak bisa lagi berkembang karena antar sel kanker saling membunuh satu sama lain.
Seorang profesor bernama Prof. Phillip Gale, mengungkapkan, penelitian tersebut memaparkan bahwa suntikan chlorine ke sel kanker dapat sebabkan kematian sel.
Sel dalam tubuh kalian yang berusaha keras menjaga kestabilan konsentrasi ion membran sel ternyata memiliki keseimbangan dan berkontraksi mengalami apoptosis yang membuat sel kanker bunuh diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *