Kanker,  Kanker Pada Wanita,  Kanker Serviks

Hai Kaum Hawa! Berhati-hatilah Dengan Bahan Berbahaya Pembalut Ini yang Dapat Memicu Penyakit Kanker Serviks!

KANKER.NEWS, JAKARTA – Mulai saat ini, perhatikan dengan baik-baik pembalut yang akan kalian gunakan. Mengapa demikian? sebab ada salah satu pembalut yang berpotensi bisa datangkan kanker serviks lho!
 
Perlu kalian ketahui, kanker serviks adalah salah satu jenis penyakit kanker yang tergolong berbahaya dan sangat mematikan karena dapat merenggut nyawa penderitanya.
Seorang dokter spesialis obsgyn (kebidanan dan kandungan) dari RSI Sultan Agung, yaitu Yulice Soarya Nur Intan, mengungkapkan, di dunia sekarang ini, hanya dengan jangka waktu 2 menit saja seorang perempuan bisa meninggal dunia karena terserang penyakit kanker serviks akibat adanya infeksi virus HPV (Human Papilloma Virus).
Memang tidak semua pembalut dapat membuat kalian terkena kanker serviks.
Dr. Yulice juga menyebutkan, pembalut yang terbuat dari bahan seperti kertas bekas dan serbuk kayu (pulp), bisa menjadi tempat bersarangnya kuman-kuman berbahaya serta tempat berkembangnya sel kanker serviks. Zat dioxin / zat pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut juga bisa memicu penyakit kanker serviks, tambahan beliau.
Dr. Yulice juga memberi cara yang efektif untuk mengecek pembalut ibu-ibu, apakah berpotensi sebabkan kanker / tidak dengan cara mengambil bagian dalam inti dalam, lalu mencelupkannya ke gelas berisi air. Kemudian, bila ada perubahan pada pembalut tersebut hingga hancur menjadi bubur secara sendirinya, hal itu adalah bukti bahwa pembalut memang mengandung bahan yang berkualitas buruk.
Selain itu, kanker serviks juga dapat menghampiri kalian jika ada seorang wanita yang suka berganti-ganti pasangan, suka merokok dan kurang mengkonsumsi vitamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *