Kanker,  Kanker Paru-paru

Ini Adalah 5 Cara Membersihkan Paru-Paru dari Racun Rokok

KANKER.NEWS, JAKARTA – Zat kimia bila kita hirup terlalu lama, dapat mengendap di dalam tubuh, terutama pada organ paru-paru dan hal tersebut sangat membahayakan kesehatan karena bisa berubah menjadi racun.
Penyakit kanker dan TBC, merupakan gangguan pernapasan paling sering dialami jika ada racun yang menumpuk terlalu banyak pada paru-paru.
Bila ada pula seseorang yang gemar merokok dan ingin membersihkan paru-paru karena racun, ada beberapa cara alami yang dapat di coba :
Lemon
Kalian bisa menggunakan air lemon setiap pagi dan malam hari untuk mengusir racun pada daerah paru-paru karena lemon banyak mengandung vitamin C.
Buah Pisang
Buah kuning yang sangat fenomenal ini sangat berguna sekali untuk menyehatkan paru-paru. Rajinlah mengkonsumsi buah pisang pada siang hari dan malam hari karena terdapat kandungan kalium untuk membersihkan racun dan zat berbahaya dalam organ paru-paru.
Susu Murni
Susu juga bisa jadi pembersih racun pada organ paru-paru karena bekerja menetralisir racun dalam tubuh.
Nanas
Buah nanas bisa pilihan sebagai pembersih racun, terkhusus pada bagian organ paru-paru dengan menyajikannya dalam bentuk jus buah nanas.
Teh Hijau
Green tea atau teh hijau ini sangat baik di minum pada pagi hari setelah bangun tidur karena kandungan antioksidannya yang tinggi, mampu juga untuk melawan racun dan radikal bebas pada tubuh, terlebih pada paru-paru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *