Kanker,  Kanker Kolorektal

Kurangi Jumlah Konsumsi Makanan Ini! Jika Kalian Tidak Ingin Terjangkit Kanker Usus Besar!

KANKER.NEWS, JAKARTA – Dari tahun ke tahun, pasien yang mengidap penyakit kanker usus sangatlah mengkhawatirkan, karena jumlahnya yang terus meningkat.
American Cancer Society, menyatakan, di Amerika pada tahun 2017 ada sekitar 50.000 pasien lebih penderitanya dan diperkirakan akan meningkat menjadi 90.000 pasien di tahun 2018 ini.
Pemicu dari kanker usus juga beragam. Terutama, perihal makanan yang tidak sehat yang dikonsumsi secara berlebihan ataupun jarang beraktivitas fisik, seperti berolahraga.
Situs thealternativedaily.com , menuturkan, beberapa makanan ini sering sekali kalian jumpai dan bahkan mungkin jumlah konsumsinya kalian lebihkan.
Makanan Instan
Makanan ini dapat meningkatkan resiko kanker usus karena kandungan bahan pengawet dan gulanya yang sangat tinggi.
Daging Merah
Daging yang di olah dan di proses secara di panggang / di bakar adalah makanan utama penyebab resiko kanker usus karena mengandung zat kimia yang berbahaya seperti, Polycyclic Aromatic Hydrocarbons (PAH) dan Heterosiklik Amina (HCA) yang dapat merusak DNA serta pemicu kanker.
Makanan Kaleng
Makanan yang diolah dan dihidangkan / dikemas dalam bentuk kaleng memang sangat praktis,namun kandungan bahan pengawetnya cukup tinggi bisa mendatangkan kanker usus.
Minuman Bersoda
Minuman yang penuh akan kandungan gula fruktosa ini mampu merusak hormon insulin dan pemicu kanker usus, pankreas serta hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *