Kanker

Para Ilmuwan Sudah Mengalami Kemajuan Dalam Pengelolaan, Bukan Dari Penyembuhan Kanker

KANKER.NEWS, JAKARTA – Beberapa akhir ini dari lima tahun terakhir, para peneliti yang terlibat dengan penelitian kanker tersebut sudah mendapatkan hasil yang maksimal bahkan kemajuan yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu pendekatan hal yang sangat baru untuk di teliti sudah bisa menangkap beberapa aspek yang ada untuk kemajuan pengobatan penyakit kanker.
Dengan seiring ada waktu kemajuan yang terus berkembang maka peneliti lebih mendekatkan pada tujuan yang fokus dalam pengelolaan kanker yang bisa melakukan penyembuhan. Dengan peneiliti ini lah para dokter akan terbantu dalam mengelola kanker yang jauh lebih modern dan maju tidak hanya itu akan lebih efektif dari pada mencari cara dengan metode cepat.
Lisa Coussens, Ph.D., dari Ketua Department Sel, Perkembangna dan Kanker Biologi berkata Kami terus melihat dari kemajuan terbesar yang telah di kembangkan dalam pengobatan kanker sekitar lima tahun terakhir ini yang terus memberikan target yang maksimal dalam aspek imun pada kekebalan tubuh yang terus meningkat luar biasa.
Sebenarnya hal ini sangat disayangkan jika respon tersebut tidak menunjukkan adanya ilmuwan dan dokter selalu lebih dekat dengan pengobatan saja. Selebihnya lebih dekat lagi ke pengelolaan saja.
Oleh karena itu pengobatan atau obat yang dapat di berikan untuk kanker harus benar-benar bukan hanya sebagai realistis saja. Entah itu bisa menyembuhkan atau tidak .
Dengan adanya ini saya selalu berpikir tujuan awal adalah untuk ke kanker yang mengalami krisis yang luar biasa. Dengan 50 tahun yang lalu diabetes menjadi hal yang sangat menakutkan seperti hukuman mati, sekarang penyakit tersebut menjadi hal yang umum untuk dikelola.
Adanya ini memiliki tujuan pasti yaitu mengendalikan penyakit dengan pengobatan yang individu dan bisa mencegah adanya sel yang tumbuh maupun menyebar.  Ini dilansir dari beberapa Fox News, Jumat (20/4), penemuan ini terobosan baru dari Dr. Coussens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *